Cita - Citaku Setelah Tamat SMP


Hasil gambar untuk poster lulus smp

     Perkenalkan nama lengkap saya Tessar ArudiHarto, atau teman - teman juga bisa memanggilku dengan sebutan Tessar. Sekarang ini saya masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama yakni di SMPN 1 GABUSWETAN Kabupaten Indramayu tepatnya dikelas IX-6. Alamat rumah saya berada di Desa Sekarmulya Blok Sawah Bera no.68 Kabupaten Indramayu. Jarak dari rumah ke sekolah kurang lebih mencapai 2,5 km. 

     Saya kalau pergi ke sekolah biasanya naik angkot. Kalau angkotnya tidak ada, terpaksa harus diantar pake motor sama orang tua. Pekerjaan ayah saya adalah seorang Wiraswasta, kalau ibu adalah seorang Ibu Rumah Tangga. Kalau nanti saya lulus dari smp, saya ingin melanjutkan ke Sekolah Menengah Kejuruan yakni di SMKN 1 GABUSWETAN Kabupaten Indramayu. Alasan saya ingin masuk di sekolah tersebut adalah jaraknya yang tidak cukup jauh dari rumah. Kemudian cita - cita saya adalah ingin menjadi seorang Manajer Pabrik yang mampu membuat kedua orang tua bangga dan senang.

Subscribe to receive free email updates: